Brigadir Adri yang Dikabarkan Hilang Ternyata Melarikan Diri dan Diamankan di Bandara Mozes Kilangin

Bagikan Bagikan

Brigadir Adri Yusman (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Anggota Brimob Satgas Amole yang semula dikabarkan hilang di Mile 39 sejak hari Selasa, 2 Juni 2021 telah diamankan di ruang check in Bandara Mozes Kilangin Timika.

Hal ini disampaikan Kapolres Mimika, AKBP I G Era Adhinata dalam rilisnya terkait perkembangan upaya pencarian terhadap personel Satgas Amole yang dilaporkan meninggalkan Base Camp Mile 39 sejak hari Selasa, 2 Juni 2021 tersebut.

Dijelaskan, pada hari Jumat, 4 Juni 2021 sekitar pukul 11.30 WIT bertempat di Bandara Lama Mozes Kilangin telah diamankan Anggota Brimob terkait yang hendak berangkat menuju Makassar ke Jakarta menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya.

Brigadir Adri Yusman diamankan setelah sekitar pukul 11.25 WIT, Kapolsek Bandara Mozes Kilangin Timika mendapat informasi dari Pegawai Maskapai Sriwijaya bahwa ada anggota yang di cari-cari akan melakukan check in dengan pesawat Sriwijaya tujuan Makassar dan Jakarta.

Setelah mendapat informasi, Kapolsek bersama anggota Polsek Kawasan Bandara menuju ruang check in selanjutnya membawa anggota tersebut untuk diamankan di Polsek Kawasan Bandara.

Setelah diamankan selanjutnya anggota tersebut dijemput oleh Kasatgas Amole untuk dilakukan giat investigasi. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar