Diduga Dianiaya, Siswa Kelas II SMKN Kuala Kencana Tewas Mengenaskan

Bagikan Bagikan
Screenshot kejadian penganiayaan di jalan baru yang diunggah di akun Facebook warga (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Diduga dianiaya menggunakan benda keras, pelajar kelas II SMKN Kuala Kencana berinisial YK tewas mengenaskan dengan kondisi batok kepala penyok dan rahang bagian kiri patah.

Peristiwa yang merenggut remaja belia ini terjadi di wilayah Jalan Baru sekitar jam 01.20 WIT dini hari, Jumat (5/6/2021). Fotonya pun tersebar melalui akun Facebook milik warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut dan dibagikan ke Facebook grup yang beranggotakan ribuan warga.

“Malam ini jam 01.20 terjadi pembunuhan di Jalan Baru,” bunyi caption foto kejadian yang diposting pada akun Facebook milik seorang warga Timika.

Dalam foto tersebut nampak ada seorang pria yang terbaring bersimbah darah. Adapun beberapa orang lainnya merupakan anggota Polisi yang sementara meminta keterangan dari seorang remaja pria lainnya yang sementara duduk di sebuah bangku.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto melalui pesan WhatsApp kepada Salam Papua menerangkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap 4 orang saksi yang saat sebelum kejadian bersama-sama dengan korban.

“Saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap 4 orang saksi yang saat sebelum kejadian bersama sama korban,” kata AKP Hermanto.

Sedangkan Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena mengatakan bahwa berdasarkan visum, di tubuh korban tidak ditemukan luka robek, akan tetapi pada bagian kepalanya penyok termasuk rahang bagian kiri juga patah akibat pukulan benda keras diduga balok.

Dijelaskan juga bahwa korban merupakan pelajar kelas II di SMK Kuala Kencana.

“Jenazah  tiba di ruang jenazah RSUD Mimika sekitar jam 3 subuh,” ungkap Lucky saat ditemui di ruang jenazah RSUD. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasHapus