Ditikam Badik, Ibu Rumah Tangga Dilarikan ke RSMM Timika

Bagikan Bagikan
Korban saat mendapatkan penanganan medis di RSMM Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Seorang ibu rumah tangga berinisial AD (38) terpaksa dilarikan ke RSMM Karitas lantaran ditikam oleh seorang pria berinisial AK (32) dengan sebilah badik.

Penikaman ini terjadi sekitar pukul 14.50 WIT, Kamis (10/6/2021), di salah satu kamar di sebuah penginapan arah ke Bandara Lama Mozes Kilangin Timika. AD akibatnya bersimbah darah lantaran luka yang dialaminya di pinggang bagian belakang dan selanjutnya dilarikan ke RSMM Karitas guna mendapat perawatan medis.

“AD dan AK pesan kamar dan setelah masuk kamar, keduanya sempat cekcok hingga akhirnya terjadi penikaman. Keduanya sama-sama warga Kwamki Lama. Pelaku telah diamankan. Ada dua saksi yang telah diambil keterangan. Barang bukti berupa sebilah badik bergagang dengan sarung warna coklat serta pakaian korban yang berlumuran darah,” ungkap Kapolsek Mimika Baru (Miru), AKP Dionisius VDP Helan,SIK saat ditemui di hotel dan restoran cendrawasih 66.

Hingga saat ini belum dipastikan hubungan antara pelaku dan korban, sebab korban masih sementara dirawat di RSMM. Kondisi korban saat ini  dalam keadaan sadar, akan tetapi tetap dipantau kondisi ke depannya.

“Saat menerima laporan, anggota Polsek Miru langsung respon ke TKP. Kita tetap lakukan pengembangan untuk mengetahui motifnya,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar