Jenazah Warga Australia di Tembagapura Dipulangkan ke Negara Asalnya Hari Minggu

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Jenazah warga Australia, Collin Paul Blackstock yang dikabarkan meninggal dunia di kamarnya nomor 707A Bukit Barat Tembagapura rencananya akan diberangkatkan ke negara asalnya yaitu Australia pada hari Minggu mendatang.

Kapolsek Tembagapura, Iptu Manase Sayori mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP, akan  tetapi tidak ditemukannya tanda-tanda yang mencurigakan atas meninggalnya WNA tersebut.

Pihak keluarga Almarhum Collin di Australia pun menolak untuk diotopsi dan menerima dengan ikhlas kematian saudara mereka. Pihak keluarga hanya menginginkan agar jenazahnya dipulangkan ke Australia.

“Memang di kamarnya ditemukan botol minuman berupa Bir saja, tapi dia meninggal bukan karena minuman itu. Memang saksi yang merupakan temannya mengaku bahwa usai minum dia langsung tidur dan tidak bangun lagi. Seharusnya diotopsi, tapi setelah ditelepon, keluarganya di Australia tidak bersedia untuk diotopsi. Pada dasarnya keluarganya menerima dan minta supaya jenazahnya dipulangkan,” kata Iptu Manase saat dihubungi Salam Papua via telepon, Jumat (4/6/2021).

Jenazah Collin akan diterbangkan dari Timika ke Jakarta dan kemudian dilanjutkan ke Australia. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar