Kapolres Merauke: Teroris Miliki Aneka Sajam dan Bahan Berbahaya

Bagikan Bagikan

Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji mengakui, Densus 88 Antiteror Polri telah mengamankan berupa barang bukti dari terduga teroris yang ditangkap di Kabupaten Merauke diantaranya aneka jenis senjata tajam dan bahan berbahaya. 

Senjata tajam yang diamankan itu diantaranya parang, pisau lempar dan jenis sajam lainnya serta bahan berbahaya seperti berbagai persiapan untuk menggeser para tersangka beserta barang bukti sedang dilakukan karena hasil laboratorium forensik sudah keluar. 

"Hasil pemeriksaan dari laboratorium forensik sudah lengkap tinggal dikemas agar barang bukti dapat dibawa beserta para tersangka, " kata AKBP Untung Sangaji kepada Antar dari Merauke, Senin. 

Kapolres Merauke yang dihubungi dari Jayapura mengakui, diantara tersangka yang diamankan ada yang tersangkut kasus pengeboman di gereja Katedral Makassar, Januari lalu. 

Usai terlibat kasus tersebut yang bersangkutan langsung melarikan diri ke Merauke, aku Untung seraya mengaku, belum bisa menjelaskan lebih rinci tentang hasil pemeriksaan dan siapa saja teroris yang diamankan. 

"Para teroris saat ini masih diamankan di Mako Brimob di Merauke,"jelas AKBP Untung Sangaji. 

11 Terduga teroris yang diamankan yakni AK, SB, ZR, UAT, DS, SD, SW, AP IK dan SR. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar