Karyawan PTFI Segera Divaksin Pekan Depan

Bagikan Bagikan
Jhony Lingga (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Government Relation PT. Freeport Indonesia (PTFI), Jhony Lingga mengatakan, permintaan vaksinasi mandiri telah dijawab oleh Pemerintah Pusat melalui Bio Farma, dan karyawan PTFI segera divaksinasi covid-19 pada pekan mendatang.

Melalui Bio Farma PTFI akan mendatangkan vaksin sebanyak 75.000 dosis dan pengiriman juga akan dilakukan bertahap.

Jhony menjelaskan, PTFI akan melakukan vaksinasi secara bertahap. Pada tahap pertama, PTFI mendapatkan sebanyak 11.000 dosis vaksin, yang akan diberikan kepada karyawan PTFI  yang berinteraksi langsung dengan publik atau masyarakat seperti Pangansari, operator, logistik, dan security.

“Seluruh vaksin akan tiba di Mimika minggu depan. Setelah vaksin tiba, mungkin minggu depan baru kita akan mulai melaksanakan vaksinasi,” ungkap Jhony, Rabu (9/6/2021).

Vaksinasi covid-19 tidak saja bagi karyawan yang berada di Tembagapura dan sekitarnya, melainkan karyawan yang berada di kantor pusat Jakarta akan mendapatkan bagian yang sama.

“Kalau tim vaksinator kita akan dilakukan oleh tenaga kesehatan dari International SOS. Tidak ada biaya bagi karyawan dan keluarga, karena ‘kan memang itu tujuan dari program vaksin gotong royong ini," tuturnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar