Larangan Pulang ke Rumah Ortu Tidak Diindahkan, Ardy Bakar Motor Mita

Bagikan Bagikan
Kondisi sepeda motor yang dibakar (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Diduga karena cinta yang membara, seorang Pria bernama Ardy melarang Mita sang wanita pujaannya kembali ke rumah orang tuanya di Gorong-gorong hingga akhirnya membakar motor Honda Blade milik Mita lantaran larangannya tidak diindahkan.

Pembakaran motor ini terjadi di Irigasi Timika sekitar pukul 11.00 WIT, Selasa (22/6/2021). 

Dimana, sebelum membakar motor tersebut, Ardy marah-marah ke Mita dan melarang Mita untuk kembali ke rumah orang tuanya di Gorong- gorong.  Ardy menginginkan agar Mita tetap sama-sama tinggal di rumah di jalan Irigasi arena lama Timika. 

Sembari marah-marah, Ardy juga menarik kalung emas di leher Mita hingga terputus. Amarah Ardy berlanjut dengan membuka jok motor yang memang tidak terkunci karena rusak. Kemudian membuka penutup tanki bensin, lalu mengambil korek dari saku celananya dan menyalakan korek didekat tangki bensin. 

Alhasil, semburan api membakar seluruh bodi motor berwarna hitam tanpa plat nomor tersebut.

Melihat motornya terbakar, Mita  menangis dan berteriak minta tolong kepada Ardy agar dipadamkan, akan tetapi Arsy memilih pergi dan meninggalkan Mita.

Kobaran api yang melalap Honda milik Mita pun berhasil dipadamkan berkat bantuan seorang warga yang berada di sekitar TKP. Selanjutnya Mita melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Mimika Baru. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar