Pelajar Putri di Timika Jadi Korban Curas Hingga Pinggang Remuk

Bagikan Bagikan
Motor pelaku diamankan di Polres Mimika (Foto: SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Seorang pelajar putri di Timika bernama Ade Suryani jadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) OTK hingga tulang pinggang bagian kirinya remuk.

Peristiwa nahas ini terjadi saat malam hari tanggal 20 Juni 2021 di jalan Pendidikan Timika. Dimana, saat korban melintas, tiba-tiba dipepet seseorang dan menendang moto yang dikendarai korban hingga korban pun terjatuh. Saat korban terjatuh, pelaku langsung mengambil HP milik korban. 

Dengan sisa tenaganya korban mengejar pelaku hingga ke jalan Samratulangi dan berjuang menyerempet pelaku hingga akhirnya pelaku dan korban sama-sama terjatuh. Alhasil setelah terjatuh, pelaku melarikan diri dan meninggalkan motor Mio M3 berwarna hitam strip kuning dengan plat nomor PA 2301 AT.

“Itu terjadi pukul 20.00 WIT malam Minggu. Orang tua korban lapor jam 11.51 WIT di hari minggu,” kata Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Senin (21/6/2021).

Menurut AKP Hermanto, pelaku sementara diselidiki, tetapi motor yang dipakai melakukan aksi kekerasan terhadap korban telah diamankan. Namun, belum bisa dipastikan bahwa motor yang diamankan adalah milik pelaku, karena bisa saja hanya dipinjam pakai. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar