Pengendara Mobil Plat Merah Aniaya Pengendara Motor Hingga Bibir Pecah dan Gigi Patah

Bagikan Bagikan
(Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Seorang pria pengendara mobil plat merah tega menganiaya seorang pengendara motor bernama Gusti hingga bibir pecah dan giginya patah. 

Penganiayaan dilakukan di perempatan lampu merah Budi Utomo ke Hasanuddin Timika, sekitar pukul 19.00 WIT, Minggu (20/6/2021), dan selanjutnya korban melapor ke Polres Mimika pukul 22.30 WIT usai kejadian.

“Mobil pelakunya sudah jelas plat merah. Makanya kita selidiki siapa yang pakai,” kata Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Senin (21/6/2021).

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor, tiba-tiba disenggol mobil  plat merah tersebut. Namun korban ingin menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik, tetapi pengendara mobil plat merah tersebut turun dari mobilnya tanpa banyak bicara langsung memukul korban, hingga bibir korban pecah dan giginya patah.

Selain persoalan tersebut, ia pun mengatakan bahwa saat razia di sore hari tanggal 19 Juni 2021, Polres Mimika telah menyita 8 pucuk senjata tajam (Sajam). Razia tersebut bertujuan untuk mengamankan Sajam, Miras dan knalpot racing.

Dijelaskan bahwa jika berbicara terkait masyarakat membawa Sajam itu berkaitan dengan kearifan lokal dan kebutuhan berkebun. Namun, harus tetap diwaspadai, sehingga kepolisianpun memberikan sosialisasi atau pemahaman demi terciptanya situasi keamanan di Timika.

“Kita amankan Sajam. Saya melihat dari sisi kearifan lokalnya saja. Adapun pengendara motor yang gantungan kuncinya berupa besi tajam, tapi alasannya untuk jaga-jaga saja dan tetap kita amankan,” jelasnya. (Acik)


Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88E titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88E titik com paling best ya guys...

    BalasHapus