Puluhan Tim Voli di Mimika Bertanding Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika, AKBP I G. Era Adhinata memukul bola membuka turnamen (Foto:SAPA/Acik) 

SAPA (TIMIKA) – Diperkirakan 59 tim voli putri dan putra bertanding dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021 yang digelar Polres Mimika.

Kapolres Mimika, AKBP I.G Era Adhinata mengharapkan agar melalui turnamen ini bisa menggali potensi atlet voli di Mimika. Sebab, voli merupakan salah satu olahraga yang diminati semua kalangan masyarakat. 

Diharapkan juga agar melalui turnamen ini bisa mendorong motivasi masyarakat untuk terus berlatih agar bisa mengikuti suatu kompetisi yang sehat serta bisa mengembangkan olahraga voli di Timika.

“Rencananya kita laksanakan pertandingan hingga tanggal 16 Juli nanti, karena timnya banyak,” kata AKBP Adhinata usai membuka turnamen di halaman olahraga SMPN II Timika, Rabu (23/6/2021).

Selain menggelar turnamen voli, jelang perayaan HUT Bhayangkara juga akan dilaksanakan layanan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat atas kerjasama Polres dan Dinkes Mimika yang akan dilaksanakan tanggal 26 Juni.

Hal ini disampaikan Kabag Ops Polres Mimika, AKP Roberth Hitipeuw. Dijelaskan bahwa selain melayani masyarakat, juga dibuka kesempatan bagi anggota Polres ataupun TNI yang memang belum melakukan vaksin.

“Sekarang kita di Polres sudah mulai rapat untuk pelaksanaan vaksin tersebut. Jadi sekarang bagi masyarakat yang mau divaksin, silahkan mendaftar ke Polres,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar