Remaja 19 Tahun Diduga Hilang di Mile 21 Timika

Bagikan Bagikan
Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika saat mempersiapkan sarana prasarana untuk melakukan pencarian terhadap anak yang diduga hilang di Mile 21 (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) – Remaja berinisial HT (19) diduga hilang di area mile 21 Timika-Papua, sejak Rabu (23/6/2021).

Saat itu korban keluar untuk buang air besar (BAB), namun hingga malam ternyata korban tak kunjung pulang sehingga keluarga korban pun langsung melakukan pencarian tetapi tidak ada titik terang.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kantor pencarian dan pertolongan Timika.

"Keluarga korban melaporkan ke kita tadi malam, tapi kita masih melakukan koordinasi. Pagi ini tim baru berangkat ke lokasi kejadian mile 21," ungkap Kepala Jaga Harian (Kagahar), Adolof Dimara kepada Salam Papua, Kamis (24/6/2021).

Pantauan Salam Papua, tim telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian berdasarkan petunjuk keluarga korban.

Di tempat yang berbeda, Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Timika, George Leo Mercy Randang mengatakan Tim sudah bergerak tadi pagi menuju lokasi.

"Lokasi korban yang diduga hilang merupakan wilayah PTFI, sehingga kita perlu koordinasi dengan pihak PTFI sebelum melakukan pencarian," terangnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar