Sadis! Geng Amor Aniaya Seorang Remaja Putri di Timika

Bagikan Bagikan
Shela Kemong, korban aniaya geng Amor (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Sungguh sadis... kelakuan 10 remaja yang tergabung dalam geng Amor menganiaya seorang remaja putri bernama Shela Kemong.

Shela Kemong dianiaya geng Amor lantaran meminta kembali celana panjang yang dipinjam salah satu anggota geng sadis tersebut.

Shela yang baru saja lulus SMP ini dianiaya di lapangan Jayanti jalan Yos Sudarso sekitar pukul 20.00  WIT, Minggu (13/6/2021). 

Sebelumnya, Shela meminta celana panjangnya melalui messangger yang dipinjam seorang teman yang bernama Putri. Putri kemudian mengajak ketemuan di lapangan Jayanti. Untuk menemui Putri, Shela  mengajak temannya bernama Madia. Namun sesampainya di lokasi, korban langsung didatangi Putri dan kawan-kawannya berjumlah kurang-lebih 10 orang yang merupakan anggota geng Amor. Selanjutnya tanpa memperpanjang waktu, Putri bersama rekan-rekannya langsung mengeroyok Shela, sedangkan rekan lainnya mendokumentasikannya dengan merekam video menggunakan HP.

Akibat digebuk beramai-ramai, Shela mengalami luka lebam pada pelipis dan kelopak mata bagian kiri serta merasa nyeri di seluruh badan.

Melihat Shela dianiaya, Nadia hanya bisa menangis dan menginformasikannya kepada keluarga Shela. Keluarga Shela pun langsung melapor via telepon ke anggota Polsek Mimika Baru (Miru). Orang tua korban bersama kepolisian mengantarkan korban menuju Rumah Sakit Umum Daerah Mimika guna mendapatkan perawatan dan visum.

Usai mendapatkan perawatan dan visum, korban bersama orang tua membuat laporan polisi atas kejadian tersebut.

"Saya mamanya Shela. Saya berharap supaya kepolisian segera menangkap anggota geng Amor, supaya kelakuan mereka tidak dialami anak-anak lainnya,” ungkap Ibu Shela saat mendampingi anaknya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar