Sadis... Wensius Aniaya Markus Hingga Kuku Jari Telunjuk Dicabut

Bagikan Bagikan
Screenshoot unggahan pemilik akun facebook atas nama FX Fito (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Sungguh sadis.. kelakuan Wensius Laos Biorom yang tega menganiaya seorang pria 29 tahun bernama Markus Ananias Kecuwai hingga jari telunjuk tangan kanannya dicabut. 

Wensius melakukan pengeroyokan terhadap Markus dibantu tiga orang temannya yang saat ini pun sementara diselidiki Satreskrim Polres Mimika. 

Kejadian ini dialami Markus saat dini hari  tanggal 17 Juni saat hendak pulang ke rumahnya, tetapi dicegat Wensius dan rekan-rekannya serta langsung dipukul di bagian belakang kepala, pundak kiri dan membuat korban terjatuh dari motornya. Saat Markus terjatuh, Wensius dan rekan-rekannya langsung menginjak tangannya hingga mencabut kuku, bahkan jari tangan Markus nyaris putus.

“Pelakunya belum diamankan, karena laporannya baru masuk tanggal 19 Juni. Kami sementara selidiki dan identitas mereka sudah kami kantongi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Senin (21/6/2021).

AKP Hermanto mengaku hingga saat ini belum dipastikan motif perbuatan sadis tersebut. Namun pelaku dan korban saling kenal dan merupakan rekan kerja sebagai nelayan pencari Karaka.

Peristiwa ini juga viral di media sosial Facebook yang diunggah oleh pemilik akun bernama FX Tito dan dibagikan ke akun grup yang beranggotakan ribuan pengikut di Timika. 

Dalam unggahannya, FX Tito membagikan foto pelaku dan korban serta bukti laporan polisi dengan caption “Untuk rekan, saudara dan siapa saja yang melihat orang ini di Timika ataupun di mana saja, kami mohon untuk menginformasikan kepada kami agar pelaku dan rekan-rekan bisa diproses hukum”. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88E titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88E titik com paling best ya guys...

    BalasHapus