Selidiki TKP Penemuan Senjata Api Rakitan, Polisi Temukan Bukti Transferan Bank Dalam Noken

Bagikan Bagikan

Seorang Anggota Polisi di Timika memperlihatlan senjata api rakitan laras pendek yang ditemukan seorang anak 9 tahun pada tanggal 30 Mei 2021. (Foto-SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA)
– Anggota polisi Satreskrim Polres Mimika menemukan bukti transferan bank dalam noken di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan senjata api rakitan laras pendek di Jalan Pendidikan, Jalur 2 Gang Mawar.

Kasatreskrim Polres Mimika, AKP Hermanto mengatakan berdasarkan penyelidikan awal di TKP juga ditemukan bukti lain termasuk transferan Bank di dalam sebuah noken.

“Bukti ini tentunya menjadi bahan pengembangan untuk kami. Senjata api itu ditemukan oleh seorang anak umur 9 tahun pada tanggal 30 Mei lalu, kemudian dia laporkan ke ibunya dan ibunya laporkan ke salah satu rekannya yang merupakan istri dari salah seorang anggota polisi,” kata Hermanto di Timika, Rabu (2/6/2021).

Ia mengatakan senjata api rakitan yang masih bisa digunakan dan memiliki satu butir peluru caliber 22 ini selanjutnya akan diselidiki Anggota Brimob.

“ Sementara ini yang sudah dimintai keterangan baru anak kecil yang temukan, ibunya dan salah seorang anggota BNN yang pertama ke TKP saat itu,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar