Seorang Kakek Mencabuli 2 Anak SD di Mimika

Bagikan Bagikan
Pelaku saat diamankan pihak kepolisian (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Seorang kakek yang merupakan karyawan di PT. Freeport Indonesia (PTFI) diamankan polisi lantaran diduga mencabuli dua anak SD YPJ Tembagapura.

“Kejadian itu dilaporkan oleh pihak guru pada tanggal 8 Juni 2021. Pelaku beralasan kangen sama cucunya lantaran dua tahun tidak pulang kampung dan menemui cucu-cucunya. Pelaku sudah kita amankan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Senin (14/6/2021).

Kakek mesum ini melakukan aksinya sekitar pukul 12.30 WIT tanggal 6 Juni 2021 di saat ia bekerja merehab asrama sekolah YPJ Tembagapura.

Pelaku sengaja memanggil tiga orang anak yang sementara bermain. Dua anak disuruhnya masuk ke kamar, sedangkan seorang anak lainnya disuruh menjaga di luar pintu. Saat dua anak tersebut di dalam kamar, pelaku mengunci pintu dan memadamkan lampu, lalu menggendong salah satunya dan mencium bibirnya hingga memasukan lidah. Sementara sorang anak lainnya disuruh berbaring di atas tempat tidur. Setelah itu, pelaku menyuruh tiga orang anak tersebut untuk pulang dan berjanji akan memberi uang Rp 200 ribu untuk jajan.

“Korban itu masih kelas II dan kelas III SD. Anak yang disuruh jaga di luar pintu itu jadi saksi,”  ujarnya.

Saat ini pun sementara dilakukan penyelidikan awal yang dilakukan Polsek Tembagapura dan dikoordinasikan bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88E titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88E titik com paling best ya guys...

    BalasHapus