Sopir Mabuk, Avansa Merah Terjun ke Sungai Beko Timika

Bagikan Bagikan

Mobil avansa merah maron yang terjun bebas ke Sungai Beko dengan kondisi rusak parah pada Kamis pagi (3/6/2021). (Foto-SAPA/Acik)

SAPA  (TIMIKA)
– Sebuah mobil avansa merah maron yang ditumpangi dua orang termasuk sopir, terjun bebas ke Sungai Beko  saat melintasi jembatan kayu di Jalur 1  SP2 jurusan ke PT Indo Papua, Timika, Kamis pagi (3/6/2021). 

Sesuai keterangan warga dua orang yang mengendarai mobil tersebut merupakan ayah dan anak berusia sekitar 6 tahun.

Untungnya ayah dan anak itu selamat tanpa luka sama sekali. 

“Sopir mabuk, kejadian sekitar jam delapan pagi kebetulan saya lewat dan dengar bunyi mobil itu jatuh ke sungai” ujar seorang perempuan yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian.

 Perempuan yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengaku saat terjatuh mobil tersebut dengan kondisi atapnya  terbalik ke bawah. 

Ia juga sempat melihat sopir berupaya menghancurkan kaca bagian depan mobil dan keluar sambil menarik seorang anak kecil. 

“Saya lihat sopir pukul kaca depan dari dalam dan berusaha tarik keluar anak kecil . Puji Tuhan keduanya selamat dan sama sekali tidak ada luka,” katanya. 

Warga lainnya di lokasi kejadian mengaku tidak melihat  plat nomor pada mobil yang diketahui merupakan mobil rental dengan knalpot racing tersebut. 

Warga menduga plat nomor sengaja dicopot sebelum dikendarai. 

Mobil tersebut kini telah dievakuasi pemiliknya dibantu warga sekira Pukul 13.12 WIT menggunakan alat berat.  (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar