Tabrakan di Loghpon, Korban Tewas di Tempat

Bagikan Bagikan
Kondisi korban saat kejadian (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – SL (38) yang merupakan warga SP6 Timika tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah lantaran bertabrakan dengan mobil tangki pengangkut solar milik PT Indo Papua di loghpon Kampung Limau Asri Barat.

Tabrakan tidak bisa dihindari saat sekitar jam 09.00 WIT, Rabu (23/6/2021), mobil tangki solar melaju dari arah SP5 ke Poumako, akan tetapi saat melintas di sebuah tikungan, secara tiba-tiba korban menggunakan motor roda tiga keluar dari arah SP6 ke arah SP5 dengan mengambil jalur mobil tangki di arah kiri. Pengendara motor roda tiga terseret hingga ke parit dan tergilas ban bagian kiri belakang mobil tangki solar tersebut.

“Kasihan sekali. Korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi kepala pecah dan bola mata sebelah kirinya keluar,” ungkap Kasatlantas Polres Mimika, Iptu Devrizal, Rabu (23/6/2021).

Setelah mendapat laporan, Satlantas bersama anggota Polsek Kuala Kencana langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSMM Karitas. Selanjutnya membawa barang bukti ke Polsek Kuala Kencana. 

Dijelaskan, mobil tangki pengangkut solar dengan plat nomor PA 9005 MR milik PT Indo Papua yang dikemudikan oleh TW (30) dan telah diamankan di Polsek Mimika Baru (Miru). Sedangkan korban berinisial SL berprofesi sebagai operator sensor yang berdomisili di SP6 kampung Neina Muktipura.

“Keterangan dari sopir, pengendara motor roda tiga itu mengambil jalurnya, sehingga bertabrakan dan terseret,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar