Tiga Remaja di Timika Pulang Tanpa Knalpot Sepeda Motornya

Bagikan Bagikan
Seorang remaja saat membongkar knalpot racing sepeda motornya (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Tiga orang remaja laki-laki  yang sementara asik nongkrong bersama teman-temannya di salah satu warung kopi di sekitaran lampu merah Budi Utomo tembusan SP1 Timika terpaksa pulang tanpa knalpot sepeda motornya.

Knalpot racing yang terpasang pada motor tiga orang remaja terpaksa dibongkar atas perintah Kapolsek Mimika Baru (Miru), AKP Dionisius VDP Paron Helan.

Dengan wajah memelas dan tampak pasrah remaja-remaja pemilik motor berknalpot racing ini terpaksa menurut lantaran kunci motornya ditahan Polisi.

“Kalian boleh pulang, tapi knalpot motor kalian harus dibongkar karena sangat bising dan mengganggu keamanan,” ungkap AKP Dionisius saat memberikan pemahaman kepada tiga remaja pemilik motor racing sekitar pukul 22.30 WIT, Sabtu (19/6/2021).

Selain knalpot racing, motor tiga remaja tersebut juga tanpa plat dan lampu serta tanpa STNK.

AKP Dionisius pun memberikan pemahaman bagi remaja yang mengaku berdomisili di SP3 Timika tersebut. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88E titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88E titik com paling best ya guys...

    BalasHapus