Tujuh Pemuda Mabuk Palak Sopir Truk, Dua Orang Diamankan dan Lima DPO

Bagikan Bagikan
Truk yang dikendarai Saferianus dan dipalak 7 pemuda dalam kondisi mabuk (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Seorang sopir truk ekspedisi bernama Saferianus dipalak tujuh pemuda yang diduga dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras).

Peristiwa nahas ini terjadi di Mimika Timur jalur menuju Poumako tanggal 15 Juni 2021. Tujuh pemuda ini sengaja menghadang truk yang dikemudikan Saferianus dan melemparinya dengan batu, sehingga mengakibatkan kaca depan truk pecah.

“Selain melempari batu, tujuh pria (pemuda) tersebut juga meminta sejumlah uang. Saferianus pun sempat keluar dari dalam truk dan sempat dipukuli,” ungkap Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Rabu (17/6/2021).

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke Polisi dan langsung direspon. Polisi pun berhasil mengamankan dua pelaku berinisial DB dan FC, sedangkan lima orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran Polisi.

"Dua orang sudah diamankan di mile 32. Lima orang DPO. Seluruh pelaku dalam keadaan mabuk karena telah mengonsumsi Miras,” tutur Hermanto. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88E titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88E titik com paling best ya guys...

    BalasHapus