Warga Banti Dalam Tahap Pemulihan, Polsek Tembagapura Berikan Bantuan 100 Kursi ke Gereja

Bagikan Bagikan
Pemberian bantuan kursi lipat ke gereja Imanuel Banti 2 (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Kapolsek Tembagapura, Iptu Manase Sayori,SE mengaku situasi masyarakat di Banti saat ini masih dalam masa pemulihan pasca kembali dari Timika beberapa waktu lalu.

Masyarakat Banti secara berlahan memperbaiki tempat tinggal dan fasilitas lainnya. Berkaitan dengan hal tersebut dan bertepatan dengan  HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Tembagapura membantu sebanyak 100 buah kursi lipat ke gereja Imanuel di Banti 2.

“Kita lihat kursi-kursi di dalam gereja itu sudah tidak layak lagi, makanya kita bantu kursi baru. Tidak banyak sih yang kita bantu, tapi berharap bantuan itu bisa membuat nyaman bagi warga supaya ibadahnya lancar. Kita tahu saat ini masyarakat Banti sementara dalam pemulihan, makanya kita bantu kursi itu,” ungkap Iptu Sayori saat dihubungi via telepon, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan pemberian bantuan berlangsung aman terkendali yang dihadiri juga oleh Wakapolsek Tembagapura, Ipda Ignatius Barisare, Bripka Yunus Tandi dan Brigpol Brian Tumanggor.

Pdt. Hengki Magal yang menerima langsung bantuan kursi tersebut menyampaikan sangat bersyukur atas perhatian Kepolisian RI di Tembagapura. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar