Warga Jalur 4 SP2 Timika Keluhkan Jalan Tidak Diaspal Bertahun-tahun

Bagikan Bagikan
Kondisi jalan di jalur 4 SP2 Timika (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Warga RT 10 lorong 4 tembusan lorong 5 di SP2 Kelurahan Timika Jaya mengeluhkan jalan yang tidak diaspal selama bertahun-tahun.

Boni yang merupakan warga setempat mengaku telah tinggal selama kurang lebih 10 tahun di jalur tersebut tetapi belum pernah melihat adanya upaya pemerintah memperbaiki jalan tersebut. Ia pun sering mengikuti Musrenbang dan mengetahui adanya usulan khusus pembangunan jalan dimaksud.

“Dari dulu halamannya begitu terus. Padahal sudah sering diusulkan saat Musrenbang. Musrenbang tahun kemarin juga sudah diusulkan ulang, tapi belum dilaksanakan,” ujarnya saat ditemui Salam Papua, Sabtu (12/6/2021).

Keluhan yang sama juga disampaikan Ibu Sri. Dimana menurut dia, kondisi jalan tersebut sangat parah saat hujan lantaran air tergenang dan berlumpur. Demikian juga saat tidak hujan debu beterbangan ke mana-mana.

“Mau dibilang apa? Pemerintahnya tidak perhatikan. Kalau hujan genangan air sangat parah, begitu juga kalau panas, panas itu debu paling tidak baik,” katanya.

Sri juga mengaku saat ini belum mengetahui siapa Ketua RT di jalur tersebut. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88E titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88E titik com paling best ya guys...

    BalasHapus