Dijanjikan Tiket Pesawat, Anggota DPRD Ditipu Rp 30 Juta

Bagikan Bagikan
Polsek Miru (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – ET yang merupakan anggota DPRD di salah satu Kabupaten di Papua melaporkan seorang pria berinisial RD ke Polsek Mimika Baru (Miru) lantaran telah menipunya dengan uang sejumlah Rp 30 juta.

Saat melapor ke Polsek Miru, ET mengaku sekitar jam 09.00 WIT tanggal 24 Juni lalu di jalan Budi Utomo Timika,  seorang pria berinisial RD janji akan mengurus tiket pesawat untuk ET dengan tujuan ke Kabupaten Puncak. Namun, setelah uang senilai Rp 30 juta diberikan ke RD, hingga saat ini ET belum kunjung menerima tiketnya.

“Hari ini kami sudah terima laporannya. Saudara ET yang datang sendiri melapor. Saudara ET ini mengaku sebagai anggota DPRD di salah satu kabupaten di Papua. RD itu beralamat di jalan C Heatubun (Timika). Saudara ET merasa rugi karena sejak tanggal 24 Juni sampai saat ini tiketnya tidak ada, makanya dia melapor,” ungkap Kapolsek Miru, AKP Dionisius VDP Helan, SIK, Selasa (6/7/2021).

Dengan adanya laporan ini, Polsek Miru akan berupaya mencari RD selaku terlapor guna mempertanggungjawabkan apa yang dilaporkan ET.

“Yang jelas akan lakukan pemeriksaan dan terduga akan dipanggil juga,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar