Dua Pria Mabuk Nekat Terobos Tim Penyekat Jalan Saat PPKM di Mimika

Bagikan Bagikan
Dua pria mabuk saat ditahan aparat gabungan yang berjaga di lampu merah Diana (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Dua orang pria yang diduga dalam kondisi dipengaruhi minuman beralkohol nekat menerobos penyekat jalan dan menantang tim gabungan TNI-Polri, Dishub, PolPP, BPBD dan Ormas yang berjaga saat PPKM di Mimika, sekitar pukul 19.50 WIT, Jumat (16/7/2021).

Pantauan Salam Papua, dua pria yang mengendarai sepeda motor beat 2011 dengan nomor Polisi DS 3010 MR itu melaju dari arah Hotel dan Restoran Cenderawasih 66. Namun sebelum tiba di lampu merah Diana, keduanya sengaja mengambil jalur kiri dan menerobos petugas jaga.

Di tangan seorang pria menenteng sebuah kantong plastik berisi dua botol anggur merah. Keduanya pun dalam kondisi oleng, sehingga dihentikan aparat gabungan yang sementara berjaga.

Tim penjaga penyekat jalan pun langsung menyita kunci sepeda motor dan meminta agar dua botol anggur merah tersebut ditumpahkan.

Kedua pria nekat ini, sempat memohon agar kunci sepeda motornya dikembalikan dan mereka pun pulang ke kediamannya. Selain itu, keduanya pun protes lantaran dua botol anggurnya ditumpahkan.

“Kenapa kalian tidak suruh tutup kios 66 saja ka?,” ujar keduanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar