Kematian Pelajar SMK di Mimika Belum Terungkap Hingga Saat Ini

Bagikan Bagikan
Screenshoot foto korban di salah satu akun FB warga (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto mengaku hingga saat ini belum dapat mengungkap pelaku atas tewasnya pelajar SMK atas nama Leo Kristian Kogoya (18) di jalan Baru tanggal 5 Juni 2021 lalu.

Dijelaskan, dalam peristiwa tersebut pihaknya sempat mengamankan empat orang rekan korban yang diketahui sempat mengonsumsi minuman keras bersama dengan korban di TKP. Namun dari hasil pemeriksaan terhadap keempatnya kecil kemungkinan ada keterlibatan terkait tewasnya korban. 

Penyidikpun memeriksa sampel darah yang terdapat pada baju maupun celana yang dikenakan keempat saksi hingga ke laboratorium forensik (Labfor) Jakarta, tetapi hasil pemeriksaan tidak ada kecocokan dengan darah korban.

"Saksi-saksi merupakan teman-teman minumnya. Kita kirimkan juga baju dan celana empat saksi itu ke Labfor, tapi tidak cocok dengan darah korban,” katanya, Jumat (16/7/2021).

Empat saksi tersebut pun telah dipulangkan. 

Pelaku dalam kasus inipun belum terungkap lantaran minimnya saksi dan barang bukti yang ditemukan.

"Ada rekaman cctv adanya seorang pengendara motor yang melintas, tapi itu belum mengarah," ungkapnya.

Hermanto menuturkan, pihaknya akan terus bekerja guna mengungkap pelaku penganiayaan terhadap pelajar tersebut.

Untuk diketahui, tewasnya siswa yang akrab disapa Leo ini sempat menggegerkan warga Mimika setelah akun Facebook atas nama Ria mengunggah ke akun pribadinya dan dishare ke akun grup yang beranggotakan ribuan pengikut di Timika. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar