Kompor Meledak, Satu Rumah di Kompleks Kehutanan Timika Terbakar

Bagikan Bagikan
Kondisi rumah yang terbakar (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Akibat kompor hock meledak, satu unit rumah warga di jalan Yos Sudarso Kompleks Kehutanan Timika hangus terbakar, Rabu malam (21/7/2021).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIT ini bermula saat seorang ibu yang merupakan pemilik rumah sedang memasak di dapurnya, dan kemudian ia pun meninggalkan dapur dan duduk-duduk di teras rumah bersama beberapa anggota keluarganya. Berselang waktu yang cukup lama, ia bersama anak-anaknya mendengar adanya ledakan yang disertai kobaran api yang memabakar bagian dapur.

“Melihat kobaran api di dapur, Ibu itu bersama anak-anaknya langsung berteriak dan meminta pertolongan kepada tetangga,” ungkap Kapolsek Mimika Baru (Miru), AKP Dionisius VDP Helan,SIK dalam rilisnya sekitar pukul 22.46 WIT, Rabu (21/7/2021).

Pemilik rumah bersama warga pun melaporkan kejadian ini sekitar pukul  21.00 WIT ke Polsek Miru. Selanjutnya Subnit III Reskrim bersama Piket Jaga Regu III Polsek Miru melaksanakan Respon TKP.

“Bersyukur dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Pemilik rumah mengaku ada surat-surat berharga yang ikut terbakar.  Kerugiannya diperkirakan mencapai Rp 100 juta lebih,” jelas AKP Dionisius. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar