Lagi-Lagi, Anak SMP di Timika Ditangkap Polisi Karena Diduga Mencuri Motor

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Lagi-lagi seorang pelajar SMP ditangkap aparat Satreskrim Polres Mimika lantaran diduga mencuri dua unit sepeda motor di tempat yang berbeda yaitu di depan Koramil Kota dan di jalan Serui Mekar Timika.

Tanggal 6 Juli 2021, siswa berinisial JF (15) dijemput aparat Satreskrim Polres Mimika di kediamannya di  perumahan guru SMPN 2 Timika.

Kepada Polisi dengan wajah memelas, JF mengaku bahwa motor yang dicurinya akan  dijual dan uangnya dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Anaknya masih umur 15 tahun. Dia diamankan di perumahan guru di kompleks SMP N 2. Sekarang diamankan di mile 32. Alasannya motor itu akan dijual untuk kebutuhan sehari-hari. Itu alasan saja, palingan untuk beli rokok,” kata Kasatreskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Kamis (8/7/2021).

JF diamankan setelah sebelumnya di tanggal 6 Juni lalu, seorang warga Timika mendatangi Polres Mimika dan melaporkan bahwa sepeda motor Blade Hitam miliknya telah hilang sekitar pukul 02.00 WIT saat diparkir di depan Koramil Kota.

Seorang warga lainnya juga melaporkan bahwa motor Mio Soul Hijau miliknya hilang di Jalan Serui Mekar.

"Yang Mio Soul sudah diamankan di SP3. Sedangkan yang Blade sementara dilakukan pencarian," jelas Hermanto. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar