Masa PPKM, Penerbangan Garuda Dari dan Ke Timika Hanya 3 Kali Dalam Seminggu

Bagikan Bagikan
Situasi di Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika tadi siang tampak sepi (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - General Manager Garuda Indonesia Cabang Timika, I Nyoman Teguh saat dihubungi Salam Papua via pesan WhatsApp, Rabu siang (7/7/2021), menyebutkan rute Garuda Indonesia Timika di masa PPKM berskala Mikro adalah Timika-Jayapura dan Timika-Makassar-Jakarta setiap hari Selasa, Jumat dan Sabtu sedangkan untuk rute Timika-Nabire-Jayapura terbang setiap Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu.

Untuk itu, kata dia, calon penumpang Pesawat Garuda yang sudah membeli tiket pesawat pada tanggal yang tidak dilayani penerbangan karena pembaharuan rute ini bisa reschedule (menjadwalkan ulang keberangkatan, Red) atau refund voucher (pengembalian dana melalui voucher, Red) yang bisa digunakan kapan saja.

“Jadi bisa reschedule atau refund voucher untuk dipakai kapan saja,” ungkapnya.

Dia mengaku, penumpang Garuda saat ini berkurang hingga 30 sampai 40 persen karena adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia.

“Jumlah penumpangnya berkurang hampir 30 sampai 40 persen, ada yang reschedule atau refund voucher untuk dipakai kapan-kapan,” terangnya.

Pantauan Salam Papua tadi siang suasana di Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika tampak sepi, tidak seperti hari-hari sebelumnya karena hari ini hanya ada penerbangan satu kali oleh Pesawat Sriwijaya Air. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar