Pekerjaan Atap Gedung DPRD Mimika Tidak Dilanjutkan Karena Tidak Ada Anggaran

Bagikan Bagikan
Gedung DPRD Mimika (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Sekwan DPRD Mimika, Ananias Faot mengaku tahun ini tidak ada lagi anggaran untuk pekerjaan atap gedung DPRD.

Adapun di tahun 2020 diusulkan anggaran khusus untuk menutupi kebocoran atas pekerjaan yang tidak tuntas di tahun 2019. Hal ini agar tidak menyebabkan rusaknya fasilitas yang ada di bagian ruang persidangan.

“Sekarang tidak ada lagi kontraktor yang datang kerja. Lagi pula tahun ini sudah tidak ada lagi anggaran untuk pekerjaan itu,” ungkapnya, Kamis (15/7/2021).

Saat ini bagian Setwan lakukan perbaikan bersifat kecil di dalam ruang persidangan berkaitan dengan kerusakan yang diakibatkan sebelum ditutupnya pembuangan air di bagian atap gedung DPRD.

“Perbaikan itu tidak ada sangkut-pautnya dengan pekerjaan atap itu. Perbaikan itu internal Setwan saja, karena kita mau menutupi kebocoran-kebocoran yang diakibatkan dari atas itu. Itu akibat adanya botol  yang tersumbat di bagian pembuangan air di atap, sehingga air merembes sampai ke ruang persidangan. Makanya kita lakukan perbaikan,” katanya.

Menurut dia, seharusnya di ruang paripurna juga harus diperbaiki, akan tetapi lantaran anggarannya kecil, maka hanya bisa dilakukan perbaikan untuk ruang persidangan. Demikian juga untuk perbaikan bagian luar plafon yang bocor di bagian teras paripurna.

“Kita anggarannya hanya untuk perbaikan di ruang persidangan saja,” tuturnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar