PMKRI Timika Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Santa Susana

Bagikan Bagikan
PMKRI cabang Timika Santa Theresia saat memberikan bantuan bahan makanan kepada anak yatim piatu di panti asuhan Santa Susana Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Timika Santa Theresia berbagi kasih kepada anak yatim Piatu di Panti Asuhan Santa Susana Timika, Sabtu (17/7/2021).

Ketua PMKRI cabang Timika Santa Theresia, John Rifaldo Fautngiljanan kepada Salam Papua mengatakan, kegiatan tersebut untuk mendukung kebutuhan anak yatim piatu di panti asuhan Santa Susana Timika.

"Bantuan berupa bahan makanan dan pakaian layak pakai itu kita berikan sebagai bentuk dukungan kita kepada mereka anak yatim piatu, apalagi di tengah pandemi Covid-19. Ini merupakan berkat dan rezeki yang diberikan kepada kita selanjutnya kita bagikan berkat itu bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan kita," tutur John.

Berkat tersebut, dia sebut bersumber dari para senior PMKRI yang peduli akan situasi saat ini dan rasa empatinya kepada anak yatim piatu.

Dijelaskan, berbagi kasih tersebut juga merupakan bagian dari misi PMKRI, berjuang dan terlibat bersama kaum tertindas yang dijiwai oleh nilai-nilai ke ke-katolik-an untuk mewujudkan keadilan, kemanusiaan dan persaudaraan sejati. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar