pemerintah kabupaten mimika

Translate

650 Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Ibadah Natal di Timika

Bagikan Bagikan
Suasana pengamanan ibadah Natal (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - 650 personel gabungan TNI-Polri dibantu oleh puluhan anggota Ormas amankan perayaan ibadah Natal di 14 gereja besar di Timika termasuk Katedral Tiga Raja.

Pengamanan ini dimulai dengan pelaksanaan apel konsilidasi di lapangan Timika Indah yang dipimpin Kapolres Mimika, AKBP I Gusti G Era Adhinata. Apel ini dilaksanakan agar satuan pengamanan yang ada bisa memahami tugas apa yang harus dilakukan, karena tanpa adanya pemahaman tugas itu maka semuanya tidak akan berjalan dengan lancar.

"Sebelum apel ini, juga sudah ada sekitar 250 personel gabungan yang menjalani pengamanan di beberapa titik untuk operasi lilin," ungkap AKBP Gusti di lapangan Timika Indah sekitar pukul  16.15 WIT, Kamis (24/12/2020).

Diharapkan ibadah natal bisa berjalan dengan lancar. Setiap personel yang melaksanakan pengamanan pun diimbau agar menindak tegas setiap gangguan Kamtibmas khususnya yang mengarah kepada gangguan kriminal.

"Untuk gereja-gereja lain yang di wilayah pinggiran tentunya ada Babinkamtibmas yang nantinya siap mengamankan dan melaporkan jika ada gangguan," ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus