pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Dana Desa Belum Cair, Warga Hiripau Palang Jalan Poumako Timika

Bagikan Bagikan
Aksi pemalangan jalan oleh masyarakat (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Diperkirakan ratusan masyarakat Kampung Hiripau di jalan Poros Poumako Distrik Mimika Timur melakukan pemalangan jalan lantaran belum dicairkannya dana desa.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul pukul 10.25 WIT, Rabu (23/12/2020). Jalan dipalang oleh masyarakat dengan membentangkan 6 balok kayu dan batang pohon di tengah jalan sehingga mengakibatkan arus lalu lintas dari Poumako - Timika dan sebaliknya menjadi terhambat.

Melalui Release Humas Polsek Mimika Timur menjelaskan bahwa aksi pemalangan berakhir setelah anggota satuan Polsek Mimika Timur melakukan negosiasi bersama masyarakat yang dipimpin Kapolsek Iptu Muh. Syawal didampingi Kasi SPK, Bripka Frederik Y. Barabar, Kanit Intelkam, Bripka Najib Rahmadi serta beberapa anggota Polsek dan Koramil Mapurjaya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus