pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Sejumlah Kendaraan di Satlantas Timika Bertahun-tahun Belum Diambil Pemiliknya

Bagikan Bagikan
Iptu Devrizal saat menunjukan puluhan kendaraan yang ditahan di Satlantas Timika (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) –  Sebanyak 75 kendaraan roda dua milik warga Mimika yang saat ini terparkir di halaman belakang kantor Satlantas Mimika menunggu diambil pemiliknya.

Kasatlantas Mimika, Iptu Devrizal mengaku bahwa 75 kendaraan roda dua tersebut ditahan atau terjaring saat pelaksanaan operasi Kepolisian terpusat di bidang Lalulintas maupun operasi rutin yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir dengan kategori pelanggaran berat.

“Sekarang ini ada 75 kendaraan roda dua yang menunggu pemiliknya datang ambil,” ungkapnya di halaman kantor Satlantas, jalan Budi Utomo, Minggu (20/12/2020).

Untuk pengambilan kendaraan-kendaraan ini pun tanpa dipungut biaya, hanya dengan membawa surat-surat identitas kendaraan, baik STNK untuk roda dua ataupun BPKB untuk kendaraan roda empat.

Menurut dia, kepada semua pemilik kendaraan yang sementara ditahan telah diimbau berkali-kali, baik melalui media cetak maupun elektronik agar segera mengambil kendaraannya yang ada di Satlantas.

“Kami sudah sampaikan untuk datang ambil, tapi kemungkinan karena pemiliknya tidak mempunyai surat yang lengkap maka ragu mau datang ambil. Padahal kalau suratnya lengkap langsung diambil saja tanpa biaya. Ada beberapa di antaranya sudah bertahun-tahun tidak diambil,” ujarnya.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat yang ditahan hanya tiga unit saja dengan kondisi rusak akibat kecelakaan. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus