pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Tingkat Kesembuhan Covid-19 di Area PT Freeport Indonesia Capai 96 Persen

Bagikan Bagikan
Jhoni Lingga (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - VP Perhubungan Pemerintah sekaligus Jubir Satgas penanganan covid-19 PT Freeport Indonesia (PTFI), Jhoni Lingga mengaku, saat ini jumlah kasus covid-19 di area PTFI telah menurun jauh.

Saat dihubungi via telepon, Jhoni mengatakan, setelah banyaknya pasien yang dinyatakan sembuh, saat ini jumlah kasus aktif  diperkirakan 50. Dari sisi persentase tingkat kesembuhan covid-19 untuk wilayah PTFI telah mencapai 96 persen.

"Dari sekitar 50 kasus aktif tersebut tidak ada yang tergolong parah. Mudah-mudahan ke depannya terus menurun dari jumlah kasus aktif. Yang 50 kasus aktif ini juga tidak ada yang berat, tapi semuanya ringan saja," katanya, Rabu (9/12/2020).

Hal ini tentunya lantaran adanya fokus dari tim Satgas dan ketaatan seluruh karyawan dalam menjalani protokol kesehatan covid-19. Sebagaimana diketahui bahwa sejak adanya satu kasus di area PTFI maka sejak saat itu PTFI bersama Satgas Pemkab Mimika sangat gencar dan bersinergi.

"Kita sangat bersyukur dengan situasi yang sekarang. Itu semua karena adanya sinergi dari Satgas dan kerjasama yang baik dari karyawan," ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar