pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Wakili Papua, Persemi Mimika Utus 17 Pemain U-15 Fossbol Tingkat Nasional

Bagikan Bagikan
Pemain FJL Persemi Mimika ketika berada di terminal baru Bandara Mozes Kilangin (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Mewakili  Provinsi Papua, Persatuan Sepak Bola Mimika (Persemi) utus sebanyak 17 pemain U-15 mengikuti pertandingan Fossbol Junior League (FJL) di tingkat Nasional yang diselenggarakan di kota  Lembang, Jawa Barat mulai tanggl 21 hingga 24 Desember mendatang.

Feidi Oro selaku Pelatih Kepala menjelaskan, 17 pemain U-15 utusan Persemi ini berangkat didampingi 4 tim official setelah melalui karantina selama empat hari.

“Untuk Provinsi Papua diwakili oleh anak-anak dari Mimika. FJL ini pertandingan seri Kabupaten, Provinsi hingga tingkat nasional," katanya di terminal Baru Bandara Mozes Kilangin, Rabu (16/12/2020).

Liga FJL U-15 ini sebenarnya berlaga mulai dari tingkat Kabupaten, akan tetapi dikarenakan situasi pandemi covid-19 maka langsung berlaga di tingkat nasional.

Koordinator Kesehatan, Yohanis Marani mengatakan bahwa kondisi 17 pemain muda ini semuanya sehat dan berstamina, karena sebelumnya telah dipantau secara rutin oleh tim medis. Dengan demikian, perwakilan Mimika sangat optimis bisa bertanding sesuai dengan tekat awal yaitu meraih juara.

"Anak-anak ini semuanya mempunyai tekat, makanya mereka benar-benar menjaga kesehatan fisik mereka. Kami semua tekat dan optimis bisa meraih juara," kata Yohanis. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar