Oknum Polisi Terlibat Laka Tunggal Diperiksa Propam Polres Mimika

Bagikan Bagikan
Dua korban Laka tunggal (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Oknum polisi yang terlibat dalam kecelakaan (Laka) tunggal mulai diperiksa devisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Mimika.

Laka tunggal yang  menyeret oknum polisi ke ruang pemeriksaan Propam ini terjadi tanggal 23 Desember 2020 lalu di jalan poros SP2 ke SP5 dan menewaskan dua remaja asal kampung Amar Distrik Amar.

"Memang beberapa hari lalu dia sementara sakit, tapi karena situasi, kami paksakan untuk datang supaya kami mintai keterangan supaya nanti kita bisa ambil kesimpulan," ungkap Kasi Propam Polres Mimika, Iptu Stefanus Yimsi di kantor pelayanan Polres Mimika, Rabu (6/1/2021).

Proses pemeriksaan membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama, antara dua hingga lima jam. Namun, untuk pemeriksaan keterlibatan oknum polisi atas insiden nahas yang menewaskan Mahasiswa dan Siswa SMA ini belum bisa diambil kesimpulan lantaran harus memeriksa saksi lainnya yang mengetahui kejadian di TKP serta saksi sebelum kejadian.

"Sambil periksa oknum polisi ini, kita juga upayakan cari saksi yang lainnya lagi," katanya.

Dijelaskan bahwa saat kejadian, oknum polisi terkait sementara dalam jadwal dinas. Dengan demikian diingatkan kepada seluruh anggota polisi agar tidak melakukan hal yang sama, dalam hal ini tidak diperbolehkan melakukan hal-hal seperti konsumsi Miras, main judi dan yang lainnya saat dinas, sehingga mengganggu konsentrasi serta merugikan orang lain dan diri sendiri.

"Dengan adanya kasus ini, diharapkan menjadi was-was bagi yang lainnya. Memang selama ini, yang melakukan hal demikian hanya beberapa orang saja termasuk oknum terkait. Kalau yang lainnya sudah berubah," ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

3 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik org sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik org paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus
  2. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
    E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com
    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  3. Merissa Dari Malaysia has left a new comment on the post "Puan Sri Datin (Dr) Puteh Mariah binti Ibrahim Rashid":

    Negara::::::[Malaysia]
    Nama:::::[Merissa Ahmed]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
    Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
    WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
    e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
    Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]


    Nama saya Merissa, seorang ibu kepada dua anak saya dari Malaysia dan saya telah berada di Malaysia selama bertahun-tahun dan sehingga saat ini kesaksian ini saya masih berada di Malaysia. Salah satu masalah utama yang pernah saya hadapi dengan perniagaan saya ialah masalah kewangan dan pembiayaan semula dan ini menyebabkan saya mencari pinjaman dan akibatnya saya menjadi mangsa 2 pemberi pinjaman fiktif dan ini sebenarnya membuat saya trauma sampai tahap tertentu tetapi saya tidak pernah putus asa sehingga saya melalui blog dan juga media lain saya mempunyai peluang untuk menemui [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] pada awalnya saya berasa takut dan sangat skeptikal mengenainya, tetapi saya harus mengambil risiko satu kali yang akhirnya membawa kepada kebebasan kewangan saya. Saya benar-benar memohon pinjaman sebanyak [RM 450K] dalam masa 24 jam proses pembayaran berjaya dilakukan. Keseluruhan proses ini boleh dipercayai dengan jujur ​​dan boleh dipercayai, jadi jangan takut dengan pinjaman dalam talian hubungi [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] untuk mendapatkan pinjaman yang boleh dipercayai @ kadar faedah yang sangat rendah Anda boleh menghubungi mereka melalui alamat e-mel di bawah::
    [financialserviceauthority400@gmail.com]
    Atau jika anda ingin membuat lebih banyak pertanyaan, anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: [merissaahmed11@gmail.com]

    Negara::::::[Malaysia]
    Nama:::::[Merissa Ahmed]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
    Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
    WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
    e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
    Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]

    BalasHapus