pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Pencarian Anggota TNI yang Hilang Terbawa Arus Sungai Dihentikan

Bagikan Bagikan
Pratu Kurniawan (Foto:Istimewa)
SAPA (TIMIKA) – Dandim 1710 Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya mengaku bahwa proses pencarian terhadap Pratu Kurniawan yang merupakan anggota TNI Yonif 756/WMS saat ini telah dihentikan.

Pratu Kurniawan dilaporkan hilang setelah terjatuh dari jembatan kayu tradisional dan terbawa arus sungai sekitar pukul 10.15 WIT tanggal 12 Januari 2021 lalu. Pasca insiden nahas ini, hingga 14 hari upaya pencarian dilakukan, tetapi tidak kunjung membuahkan hasil.

"Pencarian sudah dihentikan. Pencarian yang dilakukan dan dipimpin langsung Danyon 756/WMS, Sili Kodam XVII Cenderawasih, Mayor Inf Marolop Edison Bala Hutapea. Setelah 14 hari tidak ada tanda-tanda," kata Dandim 1710 Mimika Letkol Yoga, Selasa (26/1/2021).

Menurut dia, medan yang sulit dengan pendakian terjal dan curah hujan tinggi menjadi kendala selama proses pencarian. Bahkan pencarian juga dilakukan  menggunakan drone untuk melihat kondisi dari udara.

“Senjata yang dibawa Pratu Kurniawan saat melaksanakan tugas patroli berhasil diamankan oleh rekan-rekannya saat menolong dengan mengejar ke bawah aliran sungai,” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus