pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Sekda Mimika Sidak ke Distrik Miktim, Kepala Distrik dan Lurah Tidak Ada di Kantor

Bagikan Bagikan
Sekda Mimika, Michael Gomar saat sidak ke kantor Distrik Miktim (Kiri) dan kantor Kelurahan Wania (Kanan) (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Akibat merumahkan tenaga honorer, Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur (Miktim) sepi pegawai.

Itu terungkap saat Sekda Mimika, Michael R. Gomar melakukan Sidak ke kantor Kelurahan Wania, Kamis (17/6/2021).

Pantauan Salam Papua pada saat sidak, hanya ada Sekretaris Kelurahan yang masuk kantor, dan lebih parahnya kepala Kelurahan tidak masuk kantor. Selain sepi, kantor lurah yang terletak di belakang Kantor Distrik Miktim tersebut juga tidak terurus, di mana di halaman kantor tumbuh banyak rumput liar dan tidak ada struktur organisasi.

Benediktus Kareyau mengungkapkan, sejak para honorer dirumahkan, kantor Kelurahan menjadi sepi tanpa pegawai.

"Jumlah pegawai atau PNS yang ada di kelurahan 5 orang, sedangkan tenaga honorer kita di Kelurahan sebanyak 12 orang, dan karena mereka dirumahkan jadi kantor sunyi," ungkap Benediktus.

Di samping itu, saat Sekda melakukan sidak ke Kantor Distrik Miktim, hanya ada Sekretaris Distrik dan beberapa pegawai yang masuk kantor, sementara pejabat lainnya termasuk Kepala Distrik tidak masuk kantor.

Sekda Gomar menyayangkan Lurah dan Kepala Distrik serta pejabat lainnya yang menjadi teladan malah tidak masuk Kantor, yang mana hal tersebut membuat tidak ada pelayanan terhadap masyarakat.

Gomar meminta agar Distrik Miktim segera melaporkan kebutuhan tenaga honorer kepada tim untuk di asesmen lagi sebelum disampaikan kepada Pimpinan Daerah, Bupati Mimika, Eltinus Omaleng.

"Bagi pegawai yang tidak masuk kantor segera blokir gajinya, dan setelah honorer diaktifkan kembali, pegawai yang berstatus PNS juga dipantau agar tetap masuk kerja. Jangan semua kegiatan diambil alih oleh honorer, dan PNS mereka hanya santai saja," ujarnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan website ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk menceritakan kisah tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang Allah kirimkan untuk mengubah hidup saya,  mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotai semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana bisa satu perusahaan memberikan pinjaman?, itu harus menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya mengatakan yang sebenarnya, ALL GLOBAL GRANT LOAN, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang dipersyaratkan.

    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan menghubungi  mereka segera jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat hidup Anda, ini EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di EMAIL saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    EMAILPerusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Perusahaan :   +1(301)971-444
    Email Saya:  fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus