Lomba "Stand Up Comedy" Masuk Rangkaian Persiapan PON Papua

Bagikan Bagikan

Logo PON XX Papua. (Istimewa)

SAPA (JAKARTA)
- Rangkaian kegiatan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua terus bergulir dan salah satunya adalah lomba "stand up comedy" berhadiah jutaan rupiah yang berlangsung 24 Juli-24 Agustus. 

Dalam akun Instagram resmi PON Papua, Minggu, pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp3 juta, peringkat kedua Rp2 juta, dan ketiga Rp1 juta. Selain itu, untuk peringkat keempat hingga kesepuluh mendapat official merchandise PON Papua. 

Lomba stand up comedy merupakan bagian dari program PONDEMI yang bertujuan meningkatkan hype masyarakat dalam pesta olahraga terbesar di Tanah Air tersebut. 

Bagi masyarakat yang ingin turut serta, caranya mudah. Calon peserta bisa follow Instagram resmi PON Papua @ponxx2020papua. Kemudian upload video stand up comedy ke Instagram atau Facebook. 

"Pastikan akun tidak diprivat dan mention Instagram atau Facebook @ponxx2020papua dan hastag #pondemistandupcomedy," demikian pengumuman terkait lomba tersebut. 

Terkait syarat dan ketentuan, PONDEMI stand up comedy dapat diikuti seluruh masyarakat alias terbuka untuk umum. Selain itu, tema yang dibawakan juga bebas asal berkaitan dengan PON Papua. 

"Durasi video 1-3 menit dan format harus landscape. Karya juga harus orisinil dan belum pernah dipublikasi," lanjut pengumuman tersebut. 

Selain itu, setiap peserta yang mengirim video wajib menampilkan logo PON Papua di sebelah kanan atas. Terakhir, materi video tidak boleh mengandung unsur negatif. 

Juri dari kompetisi stand up comedy ini adalah Mumu, Yewen, dan Arnold. Untuk info selengkapnya bisa kunjungi situs pondemi.ponxx2020papua.com. 

Dilansir dari situs resmi PON Papua, pelaksanaan PON ke-20 kali ini juga memang berbeda, karena dilaksanakan di tengah pandemi. 

Untuk itu, hadirlah PONDEMI, dengan tagline Bergerak Bersama, yang jadi penyemangat buat kita semua mengikuti PON ke-20 walaupun di tengah pandemi. 

Ada 7 program menarik dalam PONDEMI. Selain stand up comedy, ada kompetisi blogger, virtual ride, virtual run, kelas inspirasi, kolaborasi anak negeri, dan torang show. 

PON Papua dijadwalkan berlangsung di empat lokasi yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke pada 2-15 Oktober. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar