Tanpa Keluarga, Jenazah Pria di Bangunan Kosong Timika Dimakamkan Pihak Kepolisian

Bagikan Bagikan
Proses pemakaman jenazah pria tanpa identitas (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Polres Mimika melalui Polsek Mimika Baru (Miru) memakamkan jenazah seorang pria tanpa identitas yang ditemukan dalam dapur bangunan kosong di jalan menuju bandara.

Sejak ditemukannya sekitar pukul 13.57 WIT tanggal 24 Juni lalu hingga jenazah disemayamkan di RSUD, tidak ada satupun kerabat ataupun keluarga yang datang mengaku jenazah tersebut. Dengan demikian, Kamis (1/7/2021), Polsek Miru bersama pihak RSUD Mimika melaksanakan penguburan di TPU SP1. 

Proses pemakaman jenazah tanpa identitas ini dan tanpa keluarga ini dilakukan dengan khidmat sekitar jam 13.45 WIT.

Hadir dalam pemakaman yaitu Wakapolsek Miru, Iptu Tobert T, Kanit Reskrim Polsek Miru, Iptu Lexi Medyanto,S.H, Kanit Lantas Polsek Miru, Ipda L Mandati dan Kanit Sabhara Polsek Miru, Ipda Edward Edison serta anggota Reskrim Polsek Miru.

Sebelumnya sekitar pukul 13.10 WIT, oleh Piket Reskrim Polres melakukan penandatanganan berita acara serah terima Jenazah dari Pihak RSUD ke Pihak Kepolisian, dilanjutkan dengan doa untuk mengantar jenazah ke pembaringan terakhir.

Untuk diketahui, saat ditemukan tanggal 25 Juni lalu, mayat pria tanpa identitas ini dalam kondisi perut membengkak, jari manis dan kelingking tangan kiri terputus, luka robek di pelipis bagian kanan. Di tangan kanannya memegang sebilah pisau yang telah patah dan tiga pisau lainnya ditemukan dalam tas yang tergeletak di samping mayat. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar