10 Menit Kencan, Pria Paruh Baya Tewas di Kilo 10 Timika

Bagikan Bagikan
Pria paruh baya yang meninggal di kamar seorang pekerja seks di Kilo 10 Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Seorang pria paruh baya berinisial IK ditemukan tewas di atas kasur kamar milik seorang pekerja seks di lokalisasi Kilo 10 kampung Kadin Jaya Timika.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto menuturkan, pekerja seks yang kini masih ditetapkan sebagai saksi atas kematian mengenaskan tersebut mengatakan bahwa pihaknya mengetahui IK telah meninggal dunia sekitar jam 11.30 WIT, Jumat (13/8/2021).

Sedangkan seorang saksi pertama yang merupakan tukang ojek yang mengantar IK ke Kilo 10 mengaku, sekitar jam 07.30 WIT ia diminta korban untuk mengantarnya ke Kilo 10, tetapi sempat singgah di jalan pendidikan Timika dan membeli sebotol anggur merah di salah satu kios dingin. Kemudian melanjutkan perjalanan, tetapi sebelum Pom bensin di Nawaripi, korban meminta berhenti dan singgah makan nasi kuning sambil menenggak anggur merah. Usai makan nasi kuning, saksi dan korban lanjut ke kilo 10 dan tiba jam 09.00 WIT serta langsung menemui seorang pekerja seks dan nego harga masuk bar.

“Dengan harga Rp 200 ribu, seorang pekerja seks menggiringnya ke kamar dan berkencan selama kurang lebih 10 menit. Namun usai kencan, pekerja seks tersebut heran melihat korban terbaring di atas kasur dengan kondisi lemas dan muntah-muntah,” ujarnya.

Panik dengan keadaan itu, pekerja seks tersebut kemudian memanggil seorang rekannya guna membantu korban. Rekannya tersebut sempat mencoba menggoyangkan pinggang korban hingga mengeluarkan suara mengerang dari tenggorokan korban sebanyak tiga kali.

Dijelaskan bahwa saat ini pihaknya sementara melakukan olah TKP. Dalam kamar tersebut juga tidak ditemukan adanya obat kuat dan botol minuman lainnya.

“Kita terus cek soal dugaan adanya obat kuat termasuk minuman lainnya,” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar