Bendera Merah-Putih Berkibar di Sepanjang Jalan Utikini Sampai Mile 68 Tembagapura

Bagikan Bagikan
Situasi pemasangan 60 bendera Merah-Putih oleh Pers Satgas Yonif 315, Satgas Pamrahwan Brimob Babel dan Masyarakat Kampung Utikini Lama (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Sebanyak 60 Bendera Merah-Putih berkibar di sepanjang Jalan Kampung Utikini sampai Pos 4 Mile 68 Distrik Tembagapura Mimika.

Berdasarkan rilis yang diterima Salam Papua hari ini, Sabtu (14/8/2021), kegiatan pemasangan Bendera Merah-Putih itu dilakukan hari ini mulai Pukul 09.30 WIT sampai Pukul 12.00 WIT.

Dalam rilis itu ditulis pemasangan 60 bendera Merah-Putih itu dilakukaan oleh Pers Satgas Yonif 315, Satgas Pamrahwan Brimob Babel dan Masyarakat Kampung Utikini Lama sebanyak 30 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danki Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda, Lettu Inf Andhika, Wadanki Satgas Pamrahwan Brimob Babel, Ipda Triyono, Anggota Satgas Mandala II, Anggota Satgas Elang 2, Anggota Satgas Bais, Kepala Distrik Tembagapura, Thobias Yawame  Kepala Kampung Opitawak, Yulianus Omabak dan CLO, Misyadi.

Rangkaian kegiatan pemasangan Bendera Merah Putih itu diawali dengan pengambilan apel dan pengarahan oleh Danki Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda, Lettu Inf Andhika kepada pers yang akan melaksanakan pemasangan bendera Merah-Putih di depan Pos Banti. Kegiatan ini dilakukan tepat Pukul 09.00 WIT.

Selanjutnya Pukul 09.30 WIT, pemasangan 60 buah bendera Merah-Putih di Jalan Kampung Utikini sampai dengan Pos 4 Mile 68 Distrik Tembagapura, dan selesqi pukul 12.00 WIT.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka  menyemarakan HUT RI ke-76.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan masyarakat yang ikut serta sangat antusias membantu pemasangan bendera Merah-Putih. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar