Binmas Noken Polri Bagi Sembako Kepada Warga Tiga Kampung di Tembagapura

Bagikan Bagikan
Dua anggota Binmas Noken Polres Mimika saat menyerahkan bingkisan kepada perwakilan masyarakat (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Binmas Noken Polri dan Binmas Polres Mimika membagikan bingkisan HUT RI ke-76  berupa sembako kepada masyarakat Kampung Banti 1, Banti 2 dan Kimbeli di Distrik Tembagapura.

Sembako dibagikan usai bersama masyarakat menggelar upacara HUT RI di Banti 2, Selasa (17/8/2021), yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Mimika, Iptu Paulus Rande Ratu.

Di kesempatan yang sama, personel Binmas juga membagikan pita dan Bendera Merah-Putih kepada anak-anak dan warga kampung sebagai bentuk rasa syukur terhadap NKRI yang telah merdeka selama 76 tahun.

“Hari ini, Polres Mimika bersama Noken Polri membagikan sembako berupa kebutuhan pokok. Pimpinan kami selalu menekankan agar tetap membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat,” kata Iptu Paulus.

Dijelaskan, sembako yang dibagikan tidak seberapa, akan tetapi yang paling penting adalah agar masyarakat merasakan kehadiran Polri.

Pembagian sembako ini disambut baik masyarakat tiga kampung. Dimana melalui perwakilan masyarakat setempat, Derek Alom mengaku, sangat bersyukur atas kehadiran Pemerintah Distrik dan TNI-Polri di tengah masyarakat yang selalu peduli.

Menurut dia, masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah, Polri dan TNI. Dalam momen peringatan HUT RI ini juga masyarakat merasakan adanya perhatian dan kasih.

“Kami semua sangat bersyukur atas perhatian Polri. Terimakasih,” tuturnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar