Empat Peserta CdM Meeting PON XX Papua Positif COVID-19

Bagikan Bagikan

Isolasi terpadu COVID-19 Kota Jayapura yang dipusatkan di KM Tidar. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Empat orang peserta Chef de Mission (CdM) Meeting III dari Provinsi Lampung dan Sulawesi Tenggara diketahui terpapar COVID-19.

Juru Bicara Satgas Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura dr. Nyoman Antari, Minggu petang mengakui adanya peserta CdM Meeting III yang positif COVID-19.

Akibatnya dua orang dari Lampung dan dua orang berasal dari Sulteng tidak diizinkan kembali ke daerahnya dan harus melakukan isolasi hingga hasil pemeriksaaan PCR negatif.

"Kami sudah menawarkan tempat isolasi terpadu di KM. Tidar namun keempat orang tersebut menyatakan enggan dan meminta untuk tetap isolasi ditempat mereka menginap sehingga pihaknya menyerahkan penanganannya ke PB PON XX Papua,"  ucap dr. Nyoman Antari yang juga menjabat Kadinkes Kota Jayapura

Koordinator Humas PB PON XX Azis Matdoan yang dihubungi terpisah mengaku akan mengecek kasus tersebut dan menyayangkan keengganan mereka untuk menjalani isolasi terpusat.

Seharusnya mereka mau karena isoter di KM Tidar merupakan satu-satunya tempat isolasi yang disiapkan Pemkot Jayapura. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar