Kabel Putus Melintang di Jalan Cendrawasih Mimika, Menghambat Arus Lalulintas

Bagikan Bagikan
Kabel Putus  yang membentang di jalan Cendrawasih Mimika (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Arus lalulintas di jalan Cendrawasih tepatnya di depan Kantor Pertanahan Nasional (BPN) Mimika sempat terhambat lantaran adanya kabel ukuran besar yang terputus dan melintang di badan jalan jalur kiri dan kanan.

Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan apa penyebab kabel tersebut terputus. Namun, berdasarkan keterangan warga sekitar, arus lalulintas telah terhambat sejak subuh. Dengan demikian, warga sekitar terpaksa meletakan bangku di dua jalur tersebut sebagai pengganti rambu tanda jalanan terhambat.

“Sejak tadi subuh kita dengar banyak mobil dan motor yang terpaksa berhenti. Makanya kita kasih tanda bangku di situ,” ujar seorang warga sekitar yang tidak mau namanya disebut, Senin (16/8/2021).

Hal yang sama juga disampaikan warga sekitar. Warga sekitar dan masyarakat yang melintas juga mengaku resah jika kabel tersebut masih dialiri arus listrik.

“Kita kuatir saja kalau kabelnya masih ada arus listrik. Itu kan berbahaya,” ujar warga lainnya.

Hingga saat ini belum dipastikan kabel tersebut milik PLN, Telkom ataupun TV Kabel. Akan tetapi yang pasti kabel tersebut sangat semrawut.

Pantauan Salam Papua, hingga jam 08.40 WIT, kabel tersebut masih terlintang di dua sisi jalan tersebut dan dilindas kendaraan roda dua ataupun roda empat yang melintas dari arah Timika ke Kuala Kencana dan sebaliknya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar