Meriahkan HUT RI ke-76, Distrik Wania Gelar Lomba Cipta Karya Puisi Tingkat SMP dan SMA/K

Bagikan Bagikan
Kepala Distrik Wania, Richard Wakum mendampingi Asisten 1 Setda Mimika, Yulius Sasarari foto bersama peserta lomba cipta karya puisi (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Memeriahkan HUT RI ke-76 Distrik Wania Kabupaten Mimika menggelar lomba cipta karya puisi tingkat SMP dan SMA/K di Halaman Kantor Distrik Wania, Senin (16/8/2021).

Kepala Distrik Wania, Richard Wakum menjelaskan, lomba cipta karya puisi pada tingkat pelajar tersebut untuk meningkatkan rasa nasionalisme pada generasi muda.

"Dengan perkembangan dunia saat ini kita tahu bagaimana generasi kita sekarang, dan dengan adanya perlombaan seperti ini kita berharap bisa menumbuhkembangkan rasa nasionalisme para generasi kita, karena kita tidak ingin generasi yang akan menjadi pemimpin ke depan tidak punya jiwa nasionalisme," terangnya.

Selain lomba cipta karya puisi bagi tingkat pelajar, Distrik juga menggelar lomba kebersihan dan lomba Gapura antar kelurahan dan Kampung.

Dalam kesempatan tersebut Ia mengapresiasi masyarakat yang begitu antusias dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan kebersihan tingkat Kampung hingga Kelurahan.

Sementara itu Asisten 1 Setda Mimika, Yulius Sasarari yang hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi pihak Distrik yang bekerja keras dalam menyambut HUT RI ke-76 dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-76.

Sasarari juga menekankan kepada para pelajar untuk tidak tergoda dengan hal-hal yang dapat merusak diri dan masa depan seperti minum minuman keras dan narkoba. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar