Panitia Sub Mimika Bidang Pemasaran Gelar Rapat Bersama Pengusaha Sukseskan PON XX Papua

Bagikan Bagikan

 Rapat Partisipasi dalam rangka sukseskan PON XX Papua di Mimika (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Panitia PON Sub Mimika bidang pemasaran menggelar rapat koordinasi partisipasi dalam rangka sukseskan PON XX Papua 2021 di Mimika.

Kegiatan yang digelar di Hotel dan Resto 66 pada Sabtu (28/8/2021) tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada para pihak  pengusaha perihal peluang partisipasi sebagai bentuk tanggungjawab sosial dan kepedulian, serta mengajak pada pihak pengusaha untuk memberikan dukungan pada rangkaian acara PON XX dengan memasang baliho, umbul-umbul, pemasangan neon box, hiasan dekorasi nuansa PON XX di kantor dan tempat usaha, pengadaan material dan pemasangan stand dan boat dalam pemeran, serta pengadaan material untuk acara doorprize.

Asisten II Setda Mimika, Syahrial yang juga selaku wakil Ketua II Bidang Pemasaran, dalam kesempatan itu mengatakan, suksesnya PON XX menjadi tanggung jawab semua stakeholder di Mimika.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat, serta stakeholder di Mimika untuk ikut berpartisipasi dengan cara ikut memasang umbul-umbul di masing-masing lingkungan.

"Kita punya gaung ini masih sangat minim sekali sehingga kita berharap partisipasi dari semua pihak. Agar semua pihak ikut bisa terlibat aktif dalam perhelatan ini, akan ada Instruksi Bupati terkait partisipasi seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Dikatakan, suksesnya PON XX di Mimika dapat menggerakkan roda perekonomian seluruh masyarakat di Kabupaten Mimika, karena suksesnya penyelenggaraan tidak hanya sukses prestasi, sukses administrasi, tapi juga sukses ekonomi. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar