Plafon Roboh Saat Misa, Umat Paroki Emanuel Mapurujaya Kecewa Kinerja Kontraktor

Bagikan Bagikan
Lembar plafon yang roboh di tengah umat saat Misa (Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Misa Minggu 15 Agustus 2021 di gereja Katolik Paroki Emanuel Mapurujaya membuyarkan konsentrasi umat lantaran plafon gereja tersebut tiba-tiba roboh.

Insiden ini pun menimbulkan kekecewan bagi sebagian umat. Menurut mereka, kinerja dan kualitas CV atau kontraktor yang merehab plafon gereja tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan. Padahal rehab plafon tersebut baru saja selesai dilakukan kurang lebih  6 bulan lalu.

“Selesai rehab Desember 2020 lalu. Mulai Januari 2021 atap sudah banyak yang bocor dan lampu-lampu juga sudah banyak yang  tidak menyala. Minggu kemarin plafonnya tiba-tiba roboh, padahal umat sementara khusyuk ikuti Misa. Plafon roboh sampai ada beberapa kabel lampu yang putus. Beberapa lembar plafon itu jatuh pas di tengah-tengah umat,” ungkap salah satu umat yang tidak ingin namanya dipublish, Senin (16/8/2021).

Untuk itu, umat Paroki Emanuel Mapurujaya mengaku sangat kuatir dan takut jangan sampai ke depannya semua pelafon akan roboh.

“Syukur kalau kejadian tersebut di luar jam ibadah. Tetapi kalau kejadian seperti kemarin lagi dan ada yang jadi korban, terus  siapa yang bertanggung jawab, dan itu kelalaian siapa?” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar