Polisi Belum Temukan Penyebab Meninggalnya Lambertus Tabuni, Warga Sempat Dengar Teriakan di Sekitar TKP

Bagikan Bagikan

Situasi saat mengevakuasi jenazah Lambertus Tabuni (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Teka teki tewasnya Lambertus Tabuni yang jenazahnya ditemukan di rawah-rawah di Gang Mujur Ujung Pattimura tembusan jalan Kartini Timika tanggal 31 Juli 2021 lalu belum juga menemukan kepastian.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto mengaku pihaknya tidak bisa memastikan penyebab tewasnya remaja yang menghilang setelah pamit bermain futsal tersebut. Sebab hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya, tetapi ada pengakuan dari saksi di sekitar TKP, yang mana saksi terkait sempat mendengar adanya teriakan di TKP sebelum kemudian ditemukan jenazah Lambertus.

“Hasil visumnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kita tidak bisa pastikan penyebabnya. Kita sudah cari saksi-saksi di sekitaran TKP serta saksi lainnya, karena berdasarkan laporan bahwa dia pamitnya pergi main futsal tetapi tidak pulang lagi,” ungkapnya, Senin (9/8/2021).

Dijelaskan bahwa untuk di sekitar TKP ada dua orang ibu yang mengaku mendengar teriakan di TKP, Namun dua ibu tersebut saat ini belum bisa dimintai keterangan lantaran sementara menjalani isolasi mandiri (Isoman).

“Kita (masih) terus selidiki penyebab kematiannya,” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar