Remaja 17 Tahun Jadi Korban Pengeroyokan dan Lari Berlindung ke Polsek Mimika Baru

Bagikan Bagikan
Remaja G saat mendatangi Polsek Miru (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Remaja berinisial G (17) yang merupakan karyawan di Toko Marhani di Jalan Serui Mekar dikeroyok sekelompok remaja di jalan Trikora tepatnya di depan SDI Timika.

Saat kejadian, sekitar pukul 16.00 WIT, Selasa (3/8/2021), G melintas dari Serui Mekar hendak menghantar barang pesanan warga di sekitaran jalan menuju Airport.

Namun saat tiba di TKP, ia kaget dengan adanya anak kecil yang mendadak berlarian ke tengah jalan hingga bertabrakan dengan motor metik yang dikendarainya. Melihat anak kecil tersebut terjatuh, sejumlah remaja yang nongkrong di pinggiran jalan langsung mengeroyoknya hingga mengalami luka lecet di bagian pundak dan pegal di bagian punggung belakang akibat ditendang. Beruntung kejadian itu dilihat warga sekitar serta menyelamatkannya dan dia pun menumpang ojek ke Polsek Miru.

“Saya bawa motor milik toko Marhani di Jalan Serui Mekar saat menghantar barang sembako berupa beras 5 kg, telur satu rak dan supermie setengah karton. Tiba-tiba anak kecil itu langsung lari palang jalan, makanya dia tabrak motor saya dari samping dan anak itu terjatuh. Anak-anak lain langsung datang keroyok saya. Syukur saya pakai helm, makanya muka dan kepala saya terlindungi. Saya punya punggung sakit, karena mereka tendang. Saya sampai tidak sadarkan diri,” ungkapnya saat mendatangi Polsek Miru, Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 16.30 WIT.

Saat G mengadu ke Polsek Miru, motor dan sembako yang diangkutnya ditinggal di TKP.

“Saya panik karena mereka banyak sekali makanya motor dan barang-barang saya kasih tinggal,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar