Translate

Remaja Tenggelam dan Ditemukan Meninggal, Keluarga Palang Jalan Mapurujaya

Bagikan Bagikan
Tim SAR Gabungan Timika mengevakuasi korban (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Salah seorang remaja atas nama Simon Felix Kapirapu (18) yang tenggelam di Sungai Wania Timika pada Sabtu (21/8/2021) berhasil ditemukan dan telah dievakuasi tim SAR dan pihak Kepolisian Sektor Mimika Timur.

Korban ditemukan sekitar pukul 11.30 WIT, Minggu (22/8/2021).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George Leo Mercy Randang mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.

"Korban ditemukan dalam kondisi terapung tertutup semak dan ranting berjarak kurang lebih 1 Km dari lokasi kejadian. Tim SAR gabungan kemudian mengevakuasi ke Rubber boat Basarnas dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD menggunakan Truck Personel Basarnas Kantor SAR Timika untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga korban," ujarnya.

Dari laporan kepolisian yang diterima Salam Papua, korban atas nama Simon Felix Kapirapu bersama 4 orang rekannya sedang dipengaruhi minuman keras (Miras). Kemudian melintas sebuah mobil taxi kuala, salah satu rekan korban memanah mobil tersebut  menggunakan katapel, sopir taksi kemudian memberhentikan mobilnya, korban bersama rekan-rekannya melarikan diri, dan  hingga sore korban belum juga kembali, pihak kepolisian langsung menghubungi tim SAR Timika untuk melakukan pencarian.

Diketahui, akibat kejadian tersebut pihak keluarga korban memblokade jalan poros Mapurujaya tepatnya di depan rumah kepala kampung Kaugapu.

Dari pantauan Salam Papua hingga kini pihak keluarga masih melakukan pemalangan jalan, namun belum diketahui pasti apa tuntutan dari pihak keluarga korban. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar